|

Polisi Patroli Malam Jaga Kamtibmas di Tengah Wabah Covid-19

Polisi berhenti di depan rumah warga saat patroli

Meranti (Suara Landak) - Menjaga dan memelihara keamanan, ketertiban dilingkungan masyarakat dimalam hari ditengah mewabahnya penyebaran Covid-19 sudah menjadi bagian dari tugas Polisi.

Personel Polsek Meranti Aipda Uray Zulfakar bersama Bripka Dodi melaksanakan patroli malam di sekitar wilayah hukum Polsek Meranti Polres Landak, Jumat (15/5/2020) malam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selain untuk menjaga situasi kamtibmmas di wilayah Kecamatan Meranti tetap aman dan kondusif, juga untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang masih ada nongkrong di warung agar segera membubarkan diri.

"Kegiatan ini dilakukan agar dapat memutuskan penyebaran virus Corona, sesuai dengan Maklumat Kapolri agar dapat ditaati oleh masyarakat," terang Uray.

Angggota Polsek Meranti ini juga selalu memberikan imbauan tentang kamtibmas kepada masyarakat, baik itu dilakukan pada saat patroli siang maupun malam hari.

Tujuannya agar masyarakat selalu waspada terhadap segala macam tindak kejahatan, jangan sampai lengah dan menjadi korban kejahatan. Uray juga meminta waspada terhadap penyebaran virus Corona yang sekarang masih menjadi permasalahan dunia.

"Kami selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat setiap kali melakukan patroli siang maupun malam, tujuannya agar masyarakat waspada terhadap segala macam tindak kejahatan serta waspada terhadap penyebaran virus Corona yang sekarang masih kita hadapi" pungkas Uray. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini