|

Masuk Mako Polres Landak Wajib Ikuti Prosedur Kesehatan

Kapolres Landak sedang mencuci tangan

Ngabang (Suara Landak) - Tidak mau ambil resiko, Polres Landak terapkan prosedur ketat dalam memasuki areal Markas Komandi, seperti yang dilakukan pada hari ini, Jumat (3/4/2020).

Setiap personil maupun tamu yang akan memasuki Mako Polres Landak wajib mengikuti standar kesehatan yang telah diberlakukan.

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro mengutarakan bahwa hal ini dilakukan dalam rangka melakukan pencegahan dan memutus matarantai penyebaran covid-19 di lingkungan Mko Polres Landak.

"Pepatah mencegah lebih baik dari pada mengobati, benar benar kita aplikasikan disini," ujar Ade Kuncoro.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, dalam memasuki kawasan Mako Polres Landak setiap anggota dan tamu wajib terlebih dahulu mencuci tangan dengan sabun yang telah disiapkan, diukur suhu tubuhnya oleh petugas jaga yang ditunjuk, terahir memasuki bilik sterilisasi. Setelah itu, barulah kemudian personil ataupun tamu diperbolehkan masuki ruangan di Mako Polres Landak.

"Semua prosedur kesehatan yang diterapkan ini kami lakukan agar kita semua terbiasa pola hidup bersih dan sehat," pungkasnya sambil mencuci tangan di depan penjagaan Mako Polres Landak. (Suliyanto/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini