|

Polsek Mempawah Hulu Pasang Banner Penerimaan Anggota Polri 2020

Pemasangan banner Penerimaan Polri 2020

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Untuk menjaring dan meningkatkan animo yang maksimal dalam rangka penerimaan Polri, Kasium Polsek Mempawah Hulu Polres Landak Bripka Heru Tanoto bersama anggota memasangan Banner Penerimaan Polri Tahun 2020 di depan Mapolsek Mempawah Hulu, Jumat (13/3/2020).

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto mengatakan, pemasangan spanduk atau banner yang berisi sosialisasi tentang pendaftaran Polri ini dipasang pada tempat strategis seperti di depan Polsek Mempawah Hulu. Mengingat lokasi ini merupakan jalur utama yang dilalui oleh masyarakat.

“Spanduk ini dipasang di depan Polsek Mempawah Hulu bagian paling depan, karena jalan di depan Mapolsek merupakan jalur utama yang dilalui oleh masyarakat pengguna jalan. Sehingga banyak warga yang mengetahui dan mengerti tentang penerimaan anggota Polri serta mengerti bahwa pengrekrutan tersebut tidak dipungut biaya,” terangnya.

Kapolsek menambahkan, bahwa tujuan dilaksanakannya pemasangan spanduk atau banner ini untuk memberikan informasi tentang penerimaan anggota Polri tahun 2020 kepada masyarakat. Sehinga pemuda yang tertarik menjadi anggota Polri dapat mempersiapkan fisik maupun mental.

“Dengan dipasangnya spanduk berisi tentang penerimaan anggota Polri tahun 2020, harapan Polri kepada masyarakat agar mengetahui bahwa Polri membuka penerimaan dari tingkat Akpol, Bintara, dan Tamtama. Penerimaan dan pendaftaraan Polri dari tingkat Akpol, Bintara dan Tamtama di laksanakan mulai tanggal 7 sampai dengan tanggal 23 Maret 2020 secara online,” pungkasnya. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini