|

Bhabinkamtibmas Pinta Warganya untuk Menjaga lingkungan Desa Nyayum

Bhabinkamtibmas silaturahmi ke rumah warga

Kuala Behe (Suara Landak) - Bhabinkantibmas Polsek Kuala Behe Bripka Heri Candra Simatupang melaksanakan silaturrahmi dengan warganya. Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaannya di Desa Nyayum Dusun Engkalong,Senin (24/2/2020).

Bripka HC Simatupang dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan sambang rutin dilaksanakan untuk mengetahui situasi kamtibmas di desa wilayahnya dan merangkul seluruh komponen masyarakat untuk berkerjasama dengan Bhabinkamtibmas dalam harkamtibmas.

“Giat silaturahmi kamtibmas dengan seluruh komponen masyarakat merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat dalam upaya menciptakan kamtibmas yang selalu kondusif,” ujarnya.

Salah satu warga pada saat di sambang yakni Bapak Rojak menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap Bhabinkamtibmas atas kehadirannya memberikan himbauan kamtibmas dan bersedia membantu bekerjasama dalam mewujudkan situasi yang tetap aman dan kondusif,” Imbuhnya

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH di tempat terpisah mengatakankehadiran Bhabinkamtibmas di Desa sudah menjadi tugas dan tanggung jawab. Dalam melaksanakan sambang dan para Bhabinkamtibmas juga harus memberikan pesan kamtibmas tentang keamanan lingkungan.

“Kepada masyarakat diharapkan agar membantu dan mendukung tugas Polri untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Kuala Behe," pungkas Iwan. (Heri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini