|

Polisi Tegur Pelajar tak Pakai Helm di Jalan Raya Serimbu

Polisi saat tegur pelajar tidak pakai helm
Air Besar (Suara Landak) - Dalam rangka peduli keamanan dan keselamatan berlalu lintas di jalan raya Kepolisian Sektor Air Besar melakukan teguran kepada pelajar yang tidak menggunakan helm di Jalan Raya Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Senin (27/1)

Kegiatan ini dilakukan BRIGPOL Budi Prasetyo  pada saat melakukan strong point di depan SDN 08 Sepangah dan menyebrang pelajar dan menegur pengguna kendaraan bermotor yang tidak menggunakan helm.

"Kami melakukan pengamanan dan menyebrang pelajar di depan SDN 08 Sepangah dan menegur pelajar yang tidak menggunakan helm."tutur Budi.

Kapolsek Air Besar IPTU R.Doloksaribu menyampaikan bahwa kegiatan strong point ini dalam upaya mewujudkan kehadiran personil polisi di tengah masyarakat.

“Kegiatan strong point ini dilaksanakan setiap pagi di titik lokasi penyeberangan anak sekolah yang rawan terjadinya Laka Lantas dan kegiatan strong point ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat,"ucap Kapolsek.

Doloksaribu melanjutkan dengan sudah mulus aspal di jalan raya Serimbu agar para pengendara lebih berhati-hati tidak kebut kebutan dijalan utamakan pejalan kaki dan taati peraturan lalu lintas serta menggunakan helm. (Andri)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini