-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Air Besar Pimpin Penanggulangan Karhutla di Kecamatan Air Besar

Kapolsek Air Besar bersama Koramil Air Besar

Air Besar (Suara Landak) - Kapolsek Air Besar langsung turun pimpin anggota dan Koramil melakukan patroli bersama di Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Sabtu (03/08/2019).

Dalam kegiatan ini Personel Polsek Air Besar melaksanakan patroli bersama dipimpin oleh Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi ke Desa Engkadik Pade dan Dusun Saham Desa Serimbu guna melakukan pengecekan titik api (hot spot) di beberapa tempat di wilayah kecamatan Air Besar.

Dalam kegiatan tersebut ditemukan beberapa lahan bekas terbakar, sehingga petugas segera melakukan pencegahan agar tidak terjadi meluasnya pembakaran dan memberikan imbauan terhadap masyarakat.

Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi menyampaikan bahwa upaya tersebut agar masyarakat jangan melakukan pembakaran lahan sehingga kasus pembakaran hutan dan lahan dapat diminimalisir.

“Kami dalam menanggapi cuaca kemarau ini selalu siap siaga, kita lakukan berbagai upaya pencegahan karhutla seperti patroli dan mengimbau serta sosialisasi stop Karhutla kepada masyarakat," kata Iptu Elfis Satria Efdi.

Penulis : Andri
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini