|

Streaming Radio Suara Landak

Peresmian Lapangan Ujian Praktek SIM Polres Landak

Penanda tanganan prasasti oleh Kapolres dan Pihak PT. HPI

Sengah Temila (Suara Landak) -Penandatanganan prasasti dan nota perjanjian hibah serta berita acara penyerahan hibah barang berupa bangunan lapangan ujian praktek SIM Polres Landak yang bernama Parama Satwika, Rabu (10/07/2019).

Prasasti ini merupakan bentuk simbolis Peresmian Lapangan Ujian Praktek SIM yang dibangun di dalam halaman Polres Landak yang ditanda tangani oleh Kapolres Landak AKBP. Bowo Gede Imantio SIK.MH dan Deputi Operasional PT. HPI Agro Japatar Marbun disela kegiatan Upacara HUT Bhayangkara di Mapolsek Sengah Temila.

Bangunan lapangan ujian praktek SIM Parama Satwika Polres Landak merupakan hibah dari PT. HPI Agro yang dibangun sejak bulan Januari 2019 dan selesai di akhir Bulan Juni 2019.

"Bangunan lapangan ujian praktek Parama Satwika Polres Landak terdiri dari praktek untuk kendaraan sepeda motor dan mobil, untuk melihat kemampuan mengemudi dan kemampuan reaksi pengemudi sebagai persyaratan untuk mendapatkan SIM C dan SIM A," Ujar Kapolres Landak.

Pada acara penandatangan ini juga disaksikan Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa dan Seluruh FORKOPINDA Kabupaten Landak dan undangan dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama yang hadir pada Upacara Hari Bhayangkara.

Penulis : Tullahwi
Editor : Rie
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini