-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Puskesmas Menyuke Rayakan HUT PPNI ke 45


Menyuke (Suara Landak) - Polsek Menyuke menghadiri kegiatan jalan sehat dan pengamanan kegiatan yang dilaksanakan Puskesmas Darit pada acara Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kecamatan Menyuke merayakan hari ulang tahun ke - 45 PPNI, Jumat (22/03/2019) pagi.

Jalan sehat digelar mulai dari halaman Polsek Menyuke, adapun hadir dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Menyuke, Anggota Koramil Menyuke, Kepala Puskesmas Bapak Edi berserta staf Puskesmas dan undangan lainnya.

Perayaan ulang tahun ke - 45 PPNI di Kecamatan Menyuke digelar dengan jalan sehat, pemeriksaan kesehatan, hingga makan buah.

Sambutan Kepala Puskesmas Menyuke Bapak Edi, selamat HUT PPNI yang ke - 45 tahun 2019.

"Dengan tema “Keluarga dan masyatakat sehat bersama Perawat”, semoga kita semua akan menjadi sehat jasmani dan rohani," ucapnya.

"Terimakasih atas dukungan dan ijin baik dari Kapolsek Menyuke, warga masyarakat maupun dari Pemerintahan Kecamatan Menyuke atas terselenggaranya acara jalan sehat, senam bersama dalam rangka HUT PPNI ke 45 Tahun 2019," tutur Kepala Puskesmas Menyuke dalam sambutannya.

Kapolsek Menyuke melalui Kasi Humas Polsek Menyuke Aiptu Santiam,  menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke - 45  kepada keluarga besar PPNI Kecamatan Menyuke semoga kedepan lebih sukses lagi dan lebih profesional  dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas.

"Untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, papar Kasi Humas Polsek Menyuke," tutupnya.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini