|

Streaming Radio Suara Landak

Warga Bergotong Royong Perbaiki Jalan Desa Saham yang Rusak


Sengah Temila (Suara Landak) - Rusaknya sejumlah ruas jalan yang berada Desa Saham yang membuat Pihak Polsek  turun langsung bersama warga menanggulangi kerusakan jalan.

Kali ini yang dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Deswi Candra ikut bergotong royong bersama warganya memperbaiki jalan yang rusak dengan menggunakan alat seadanya, Rabu (20/02/2019).

Kepedulian memperbaiki jalan rusak ini dibantu oleh masyarakat setempat dengan cara menambah batu dan dicampur tanah, sehingga pengguna jalan menjadi nyaman dan terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

"Semoga kegiatan ini menjadi tauladan dan berguna bagi masyarakat, jalan yang berlubang jembatan yang rusak di beberapa titik banyak ditemui, tentunya hal semacam ini sangat memprihatinkan kita semua, terutama bagi masyarakat pengguna akses jalan tsb ini," pungkas Deswi.

Ditambahkannya, disamping menghindari korban laka lantas kita tentu ingin memberi rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan raya serta tidak merasa was-was ketika melewatinya.

" Kita mengimbau serta berharap kepada Pemerintah dan Instansi terkait peduli terhadap keadaan jalan raya yang telah rusak dan berlubang ini, untuk segera diperbaiki," ungkap Bripka Deswi candra.

Sementara itu Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto menjelaskan, salah satu tugas pokok Polri adalah melayani masyarakat, dengan kegiatan tersebut merupakan salah satu bukti, bahwa Polri berusaha melayani masyarakat, seperti melakukan kegiatan bersama bergotong royong untuk memperbaiki jalan toh itu merupakan pengabdian kepada masyarakat.

"Hal itu bertujuan agar tidak ada masyarakat yang menjadi korban kecelakaan akibat jalan yang rusak," tutupnya.

Penulis : simson
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini