|

Streaming Radio Suara Landak

Siswi SMAN 2 Mandor Wawancarai Kanit Sabhara Polsek Mandor

Mandor (Suara Landak) - Sejumlah siswi dari Sekolah Menengah Atas Negeri 02 Mandor mendatangi Polsek Mandor, kedatangan siswi ini disambut oleh Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA Sudarsum, Rabu siang (1/8).

Sudarsum menjelaskan kedatangan siswi tersebut mendapatkan tugas dari dewan gurunya untuk mewawancarai personil Polsek Mandor tentang kasus pelanggaran HAM yang pernah terjadi.

"Kelima siswi ini datang untuk menanyakan apakah Polsek Mandor pernah menangani kasus pelanggaran HAM di wilayah hukum Polsek Mandor," terang Sudarsum.

Rika salah satu siswi menggucapkan terima kasih pada personil Polsek Mandor yang telah menyambut dan menyapa mereka dengan baik sehingga tugas yang diberikan oleh guru dapat terlaksana dengan baik pula.

"Kami ucapkan banyak terima kasih pada om polisi karena telah dengan baik menerima kami dan memberikan penjelasan pada kami tentang HAM," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut IPDA Sudarsum juga menghimbau pada siswi SMA N 02 Mandor untuk bersama pihaknya mencegah peredaran narkoba serta menjaga kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Mandor.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor: Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini