|

Streaming Radio Suara Landak

Proyek Puskesmas di Landak Dihentikan

PROYEK PEMBANGUNAN PUSKESMAS DIHENTIKAN
Ngabang (Suara Landak) - Proyek fisik pembangunan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di kabupaten Landak, tahun 2017 dihentikan sementara pekerjaannya kontraktor pelaksana proyek. Padahal proyek tersebut sudah dilelang pada Agustus lalu.

Ketua komisi C DPRD Landak,Cahyatanus kepada wartawan mengatakan,  adanya beberapa Puskemas yang di bangun di kabupaten Landak yang di hentikan sementara pekerjaannya oleh kontraktor.

"Kita minta  dinas kesehatan untuk menindaklanjuti apa yang menyebabkan pembangunan fisik puskesmas tidak diteruskan,"kata Tanus di Ngabang,  Senin (18/9).

Menurut legislator partai Nasdem ini,  jika memang permasalahan terkait dengan regulasi atau aturan yang ditentukan oleh pemerintah pusat, diminta dinas kesehatan kabupaten Landak untuk menindaklanjutinya hingga di Kementrian Kesehatan.

"Jadi jangan sampai fisiknya sudah di bangun tidak dilanjutkan sehingga membuat harapan di masyarakat tidak tercapai dan kita minta dinas kesehatan harus tegas,"tegas Tanus.

Tanus menegaskan,  pihak DPRD berharap bahwa pembangunan puskesmas yang ada di kabupaten Landak, apapun alasannya tetap harus dilanjutkan.

"Kalau kendalanya ada di dinas kesehatan, dinas kesehatan yang harus menyelesaikannya, jangan sampai mengorbankan pembangunan yang sudah di laksanakan," harap Tanus.

Penulis: Sartiman
Editor: Kundori

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini