-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Binmas Polres Landak Sosialisasi SE Bupati tentang Perayaan Idul Adha 1442 H

Aipda Suriansyah menempelkan Surat Edaran Bupati Landak di Masjid Ati Fatturahman.

Ngabang
(Suara Landak) - Guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 saat pelaksanaan perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 H, Binmas Polres Landak kunjungi pengurus masjid sekaligus sosialisasi Surat Edaran Bupati Landak nomor 576 tahun 2021 tentang petunjuk teknis penyelenggaraan malam takbiran, shalat idul adha dan pelaksanaan kurban tahun 1442 H/2021 M.

Dipimpin oleh Ps. Kanit Bintibmas Aipda Suriansyah didampingi Ps. Kanit Binkamsa Polres Landak Bripka Diwan Saputra mengunjungi Masjid Ati Faturrahman. Kedatangan Binmas Polres Landak diterima baik oleh  Ketua Masjid Ati Faturrahman, Suparman, Kamis (15/7/2021).

Aipda Suriansyah menyampaikan bahwa saat ini sudah ada surat edaran dari Bupati Landak sehubungan pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1442 H.

"Diharapkan pengurus masjid dalam pelaksanaan menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H menyesuaikan dengan Surat Edaran Bupati Landak nomor 576 tahun 2021 guna mencegah penyebaran virus Covid-19" ucap Suriansyah.

Suparman mengatakan dalam pelaksanaan ibadah Hari Raya Idul Adha 1442 H akan menyesuaikan dengan surat edaran dari Kementerian Agama RI dan Surat Edaran Bupati Landak.

"Iya pak, kami sudah menyampaikan kepada panitia pelaksanaan ibadah sholat Idul Adha dan Panitia penyembelihan hewan qurban untuk mengikuti Surat Edaran yang telah di sosialisasikan oleh pemerintah pusat dan daerah," kata Suparman.

Selain Masjid Ati Faturrahman, Binmas Polres Landak juga mensosialisasikan Surat Edaran dari Kementerian Agama RI dan Surat Edaran Bupati Landak ke beberapa masjid yang ada di Kecamatan Ngabang. (Unggul/Fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini