-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Peringati Hari Pers, Wartawan Landak Turun ke Jalan Bagikan Masker

Foto bersama IWO Landak dan Polisi saat membagikan masker.

Ngabang
(Suara Landak) – Memperingati Hari Pers Nasional  yang dirayakan setiap 9 Februari, Ikatan Wartawan Online (IWO) Landak menyelenggarakan bakti sosial dengan membagikan masker di jalan kepada para pengguna jalan di depan Satlantas Ngabang, Selasa (9/2/2021).

Hampir semua jurnalis yang bertugas di wilayah Landak turut andil dalam kegiatan aksi bagi 1000 masker  tersebut.  Tak hanya para Jurnalis, anggota Polres Satlantas juga ikut serta turun ke jalan membagikan masker kepada para warga yang melintas.

Disaat kegiatan sedang berlangsung,  Kapolres Landak, Ade Kuncoro beserta jajaran tiba-tiba muncul dan ikut serta turun ke jalan membagikan masker. Bersama anggota IWO menyambangi warung-warung  di pasar dan terminal untuk membagikan masker kepada para pengunjung.

Kapolres Landak dalam kesempatan tersebut menyatakan bahwa warga kota Ngabang memiliki kesadarannya cukup tinggi dalam menggunakan masker.

“Seperti yang kita lihat,  hampir semua warga telah menggunakan masker. Kesadaran ini tentunya merupakan hal yang sangat baik dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19," kata Ade.

Diakhir acara kegiatan bakti sosil bagi masker tersebut, Kapolres Landak dihadapan para awak media menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional.

“Kepada rekan-rekan wartawan, selamat Hari Pers. Semakin produktif dalam berkarya serta menjadi pewarta yang mampu memberikan edukasi yang baik kepada masyarakat dalam menyaring informasi hoaks,” ungkapnya.

Ketua IWO Landak, L Sahat Tinambunan dalam kesempatan tersebut menyampaiakan apresiasinya atas kehadiran dan keterlibatan langsung orang nomor satu di jajaran Polres Landak yang  turut serta dalam bakti sosial yang diselenggarakan IWO dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional tahun 2021 ini.

“Mewakili insan pers di Kabupaten Landak saya turut mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Landak yang turut serta bersama-sama awak media turun ke jalan membagikan masker kepada warga,” tukasnya. (Rilis/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini