|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Sengah Temila Periksa Kelengkapan dan Sikap Tampang Personel

Kapolsek Sengah Temila melakukan pemeriksaan kepada personelnya.

Sengah Temila
(Suara Landak) - Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel didampingi Kanit Provost Aipda Iwayan Dana melakukan pemeriksaan kelengkapan dan sikap tampang anggota setelah pelaksanaan giat apel pagi yang bertempat di halaman Mako Polsek Sengah Temila, Rabu (27/1/2021).

Kegiatan pemeriksaan meliputi sikap tampang, kelengkapan perorangan, maupun surat- surat seperti kartu anggota Polri (KTA), Kartu tanda penduduk (KTP), SIM, dan STNK.

“Pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan ini merupakan bentuk pengawasan terhadap perilaku anggota Polsek Sengah Temila sebelum melayani masyarakat, pemeriksaan rutin ini merupakan pelaksanaan perintah pimpinan untuk meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri di lapangan,” ungkap Ipda Chanel

Dalam pemeriksaan masih ada ditemukan jenis pelanggaran terhadap personel baik kelengkapan perorangan maupun sikap tampang.

Kapolsek Sengah Temila mengatakan bahwa kegiatan pemeriksaan dan pengecekan sikap tampang serta kelengkapan jati diri personil Polsek Sengah Temila guna mengetahui kerapian serta kelengkapan surat menyurat apakah masih berlaku atau tidak.

"Bagi personel yang ditemukan tidak lengkap di beri tindakan dan teguran serta diperintahkan untuk memperbaiki atau melengkapi," tegasnya. (Son/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini