|

Laksanakan Patroli Pada Malam Hari, Ini yang Disampaikan Polisi

Polisi melakukan patroli malam.

Menyuke
(Suara Landak) - Anggota Polsek Menyuke Polres Landak gencar melakukan patroli dialogis pada malam hari, guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Jum'at (18/12/2020) malam.

Kegiatan patroli malam tersebut seperti yang dilakukan oleh Bripka Rian Sukma Putra dan Bripka Timotius Niko melakukan patroli dialogis dengan warga di Desa Darit Kecamatan Menyuke.

Dalam melaksanakan kegiatan patrolinya Bripka Rian Sukma Putra  juga memberikan imbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang di umpainya agar tidak melakukan tindakan kejahatan dan tindak kriminalitas

"Mari bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Menyuke agar tetap aman dan kondusif," katanya.

Pada saat di konfirmasi ke tempat terpisah Kapolsek Menyuke, AKP Sujiyanto mengatakan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan oleh anggotanya pada malam hari ini, merupakan wujud kesiapsiagaan untuk mengantisipasi kerawanan keamanan dan ketertiban masyarakat. Sehingga situasi di wilayah Kecamatan Menyuke agar tetap aman dan kondusif.

"Dan anggota juga selain menjaga situasi dan juga berpesan kepada warga masyarakat jika mengetahui dan mendengar adanya suatu kejadian maupun hal-hal yang mencurigakan diharapkan kepada warga masyarakat untuk segera melaporkannya ke Kepolisian Sektor Menyuke untuk segera di tindak lanjuti," terang Kapolsek Menyuke. (Ewaldus/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini