-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Landak Tinjau Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Mempawah Hulu

Kapolres Landak saat berkunjung ke pos pengamanan Natal dan Tahun Baru di Mempawah Hulu.

Mempawah Hulu
(Suara Landak) - Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan beserta PJU Polres Landak melakukan  peninjauan persiapan Polsek Mempawah Hulu dalam pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2021, Rabu (23/12/2020)

Kapolres beserta PJU Polres Landak meninjau langsung persiapan di Pos Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 Polsek Mempawah Hulu.

Kapolres landak dalam kunjungannya disambut Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Asep Tabroni beserta anggota dan unsur TNI.

Dalam kunjungan, Kapolres Landak memeriksa Pos Pengamanan serta peralatan Polri yang harus ada di Pos pengamanan dan tidak lupa menerapkan protokol kesehatan di Pos Pengamanan.

Ade Kuncoro juga memerintahkan kepada Kapolsek Mempawah Hulu dan anggotanya memberikan pengamanan natal dan tahun baru dengan kekuatan penuh dan kewaspadaan yang tinggi.

"Agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru," katanya.

Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Asep Tabroni usai kegiatan mengatakan Kunjungan Kapolres Landak merupakan kegiatan pengecekan kesiapan polsek-polsek dalam memberikan pelayanan pengamanan perayaan natal 2020 dan tahun Baru 2021 di setiap kecamatan.

"Bersama TNI siap memberikan pengamanan natal dan tahun baru di Kecamatan Mempawah Hulu dan Sompak dengan kekuatan penuh agar terciptanya perayaan natal dan tahun baru aman dan kondusif," ujarnya. (Widi/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini