|

Kanit Sabhara Polsek Mandor Sampaikan Penegasan Kapolri tentang Kepatuhan Protokol Kesehatan

Angota Polsek Mandor melaksanakan apel pagi.

Mandor
(Suara Landak) - Kanit Sabhara Polsek Mandor, Ipda Sudarsum menyampaikan petunjuk pimpinan Polri untuk mendukung kebijakan pemerintah yaitu mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sehubungan dengan pandemi virus Corona (Covid-19) yang belum berakhir dan cenderung meningkat.

"Kapolri menegaskan bahwa jajaran Polri turut siap menegakkan protokol kesehatan dalam setiap pelaksanaan tugas dan Polri mengedepankan Salus Populi Suprema Lex Esto atau keselamatan rakyat merupakan hukum tertinggi," tutur Ipda Sudarsum saat memimpin apel pagi, Jumat (20/11/2020).

Ipda Sudarsum juga menambahkan dengan petunjuk Kapolri tersebut, dirimya mengajak seluruh personel Polsek Mandor untuk selalu menggunakan masker baik dalam tugas maupun pada kegiatan lainnya sehari-hari. Sehingga selaku anggota polri menjadi teladan bagi masyarakat dalam kepatuhan protokol kesehatan.

Ia juga mengungkapkan harapannya agar seluruh masyarakat disiplin dan berkomitmen menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah. 

"Seperti wajib gunakan masker, cuci tangan dengan sabun selama, hindari kerumunan, physical distancing dan bijak untuk memutuskan keluar rumah," tutur Ipda Sudarsum. (Hrd/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini