|

Streaming Radio Suara Landak

Patuhi Protokol Kesehatan, Pesan Polisi Kepada Warganya

Dua Polisi mendatangi warga saat paroli.
Menyuke (Suara Landak) - Melaksanakan tugas patroli pada malam hari dalam rangka untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Menyuke agar tetap aman dan kondusif, anggota Sabhara Polsek Menyuke Polres Landak melaksanakan patroli, Sabtu (3/10/2020) malam.

Selain mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan, anggota Sabhara Polsek Menyuke juga menghimbau warga untuk menjaga situasi yang aman dan terkendali dan mengajak warga untuk bersinergi dengan Polri dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif.

Kegiatan patroli rutin pada malam ini dilakukan oleh Bripka Yusliadi dan Brigpol Av. Miro dengan sasaran patroli pada sejumlah tempat pemukiman warga dan kantor instansi pemerintahan yang ada di wilayah Kecamatan Menyuke.

Pada saat melaksanakan patroli kedua Anggota Sabhara Polsek Menyuke juga melakukan dialogis dengan warga dan menyampaikan imbauan pesan kamtibmas untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga.

"Dan dengan dilaksanakan kegiatan patroli pada malam hari secara rutin, diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas serta gangguan kamtibmas lainnya sehingga masyarakat akan merasa aman dan nyaman," ungkap Bripka Yusliadi. (Timotius/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini