|

Petugas Polsek Menjalin Berikan Imbauan dan Kampanye Karhutla

Petugas Polsek Menjalin kampanyekan pencegahan karhutla.
Menjalin (Suara Landak) - Musim tidak menentu yang terjadi di deerah Provinsi Kalbar khususnya Kabupaten Landak yang berpotensi rawan terjadi karhutla,  Polsek Menjalin terus meningkatkan kegiatan upaya pencegahan karhutla.

Petugas Unit Sabhara, Briptu M.A. Silalahi bersama Briptu Viter Santulangan memberikan imbauan sekaligus kampanye karhutla dengan masyarakat yang ada di Wilkum Polsek Menjalin, Sabtu  (28/8/2020).

Kapolres Landak, AKBP Ade Kuncoro melalui Kapolsek Menjalin, Iptu Burhan Nuddin menuturkan saat ini pihaknya intens dalam upaya pencegahan karhutla.

"Mengingat karhutla menjadi atensi mulai dari tingkat pusat hingga tingkat kecamatan dan desa," tutur Iptu Burhan.

Burhan menambahkan setiap hari anggota Polsek Menjalin melaksanakan kegiatan sambang dan patroli kepada warga untuk memberikan imbauan dan sosialisasi tentang kewajiban, larangan dan sanksi karhutla.

"Semoga dengan di tingkatnya upaya pencegahan karhutla memasuki musim kemarau ini dapat memberikan pemahaman kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan karhutla khususnya di wilkum Polsek Menjalin Polres Landak. Serta meminta dukungan dan kerjasama seluruh pihak agar peduli lingkungan dan mencegah terhadinya kathutla," harapnya. (Okta/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini