|

Polsek Menjalin Berikan Masker Gratis Kepada Warga

Seorang Polisi memasangkan masker untuk warga

Menjalin (Suara Landak) - Kasi Humas Polsek Menjalin Bripka Rodiansyah memberikan dan memakaikan masker secara gratis kepada warga yang datang ke Mapolsek Menjalin, Sabtu (15/5/2020).

"Adapun kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan Polsek Menjalin untuk meminimalisir terjangkitnya virus Covid-19 di lingkungan Mapolsek Menjalin maupun di Kecamatan Menjalin," katanya.

Bripka Rodiansyah juga memberikan imbauan maupun menempelkan pamplet tentang bahaya serta tindakan antisipasi mewabahnya virus Covid-19 kepada masyarakat.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin membenarkan bahwa kegiatan pembagian masker gratis kepada warga tersebut merupakan salah satu inisiatif Polsek Menjalin untuk memberikan edukasi kepada masyarakat.

"Agar bersama-sama memberantas penyebaran virus Covid-19 yang dimulai dari diri sendiri seperti menggunakan masker ,mencuci tangan, tidak berkerumun atau physical distancing," lanjut Kapolsek Menjalin.

Iptu Burhan berharap anjuran tersebut dapat diterapkan oleh setiap masyarakat untuk memutus mata rantai virus Covid-19 di lingkungan Kecamatan Menjalin. (Tim/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini