|

Personel Shabara Imbau Masyarakat Gunakan Masker dan Tidak Mudik

Polisi imbau warga gunakan masker

Air Besar (Suara Landak) - Sebagai bentuk pencegahan terhadap penyebaran virus Corona (Covid-19), personel Sabhara Polsek Air Besar, Brigpol Budi Prasetyo melaksanakan kegiatan patroli dialogis ke tempat-tempat keramaian dengan menggunakan kendaraan dinas roda dua di Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Rabu (20/5/2020).

Brigpol Budi Prasetyo melaksanakan imbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker ketika keluar rumah dan selalu menjaga jarak ketika berada di tempat-tempat keramain dan mengingatkan masyarakat untuk selalu mencuci tangan sehabis melaksanakan transaksi guna mencegah penularan virus Covid-19.

“Kepada seluruh masyarakat sesuai dengan peraturan pemerintah dan Maklumat Kapolri, diharapkan untuk bisa memahami secara bersama-sama dan mendukung kebijakan tersebut,” tutur Budi.

Selain itu, dalam di juga memberikan imbauan agar masyarakat dapat menunda mudik lebaran tahun ini untuk sama-sama menjaga kesehatan dan keselamatan bersama.

“Tahan dulu mudik, jangan membawa penyakit ke kampung halaman, kita harus banyak bersabar dan memahami bersama-sama situasi saat ini,” terang Budi. (Andri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini