|

Streaming Radio Suara Landak

Cegah Covid 19, Kanit Bintibmas Imbau Pedagang Rajin Cuci Tangan dan Gunakan Masker

Anggota Polres Landak mendatangi salah satu lapak di Pasar Rakyat Ngabang


Ngabang (Suara Landak) - Antisipasi penyebaran Covid-19 di Pasar Rakyat Ngabang, Kanit Bintibmas Polres Landak Aipda Suriansyah mengimbau pedagang untuk rajin cuci tangan menggunakan sabun, Rabu (6/5/2020).

Aipda Suriansyah mengatakan pasar adalah salah satu tempat yang ramai, selalu didatangi masyarakat untuk berbelanja, oleh sebab itu guna mencegah penyebaran virus Covid-19 dia mengimbau pedagang untuk rajin cuci tangan dan menggunakan masker.

"Saya berharap ibu-ibu yang berjualan usai berjualan untuk rajin cuci tangan dengan menggunakan sabun, selain itu selalu menggunakan masker," ucap Suriansyah

Suriansyah turut mengucapkan terima kasih kepada para pedang yang memiliki kesadaran akan pentingnya mencegah penyebaran Covid-19.

Salah satu pedagang di Pasar Rakyat Ngabang, Eni menyampaikan bahwa dia setiap selesai jualan selalu mencuci tangan dan menggunakan masker ketika keluar rumah.

"Iya pak, kami usai berjualan pasti cuci tangan dan apabila keluar rumah tidak lupa menggunakan masker," ucap Eni. (Unggul/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini