|

Natal Bersama di Gereja Santo Benediktus Kayu Taman, Pererat Persaudaraan

Suasana Natal Bersama
Mandor (Suara Landak) - Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menghadiri kegiatan perayaan natal bersama gereja geraja Sedesa Kayu Tanam di Gereja Santo Benediktus Desa Kayu Tanam Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, pada Rabu malam (8/1/2020).

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Ketua DPRD Kabupaten Landak, Camat Mandor, Danramil Mandor, Margareta Anggota DPRD Kabupaten Landak, Kepala Desa Kayu Tanam, Domi Ketua Panitia, tamu undangan lainya.

Domi selaku ketua panitia penyelenggara mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama jemaat gereja yang ada diDesa Kayu tanam serta menumbuh kembangkan rasa kebersamaan dan gotong royong.

"Dengan semangat natal mari kita bersama bangun kekompakan dan kebersamaan antar sesama, dan kedepan kita harapkan acara seperti ini akan dilaksanakan lebih meriah lagi," ucapnya.

Hal senada disampaikan oleh Kapolsek Mandor dimana ia menyambut baik apa yang dilakukan oleh umat nasrani yang ada di Desa Kayu Tanam ini dan berharap dengan terselenggaranya Natal bersama ini rasa persaudaraan antar sesama lebih meningkat lagi.

"Bangun rasa kebersamaan dimulai dari lingkungan tempat tinggal, tingkatkan rasa toleransi antar sesama masyarakat dan dengan kebersamaan dan kekompakan ini situasi kamtibmas yang aman dan kodusif dapat terwujud," harapnya.

Selain itu pihaknya juga memberikan pengamanan pada perayaan natal bersama ini dengan menerjunkan sejumlah personil untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat yang mengikuti perayaan Natal bersama ini.

"Hingga selesai acara situasi berjalan aman dan lancar serta semua kegiatan terlaksana dengan baik baik dari pengamanan maupun pengaturan lalu lintas, ini berkat kerjasama semua pihak sehingga kehadiran Kepolisian ditengah - tengah masyarakat dapat dirasakan," pungkasnya. (Alek)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini