|

Streaming Radio Suara Landak

Kanit Lantas Polsek Mempawah Hulu Pimpin Apel Pagi, Ini Pesannya

Apel Pagi di Polsek Mempawah Hulu
Mempawah Hulu (Suara Landak)- Sebelum mengawali tugas Personil Polsek Mempawah Hulu memulai dengan apel pagi,Kanit Lantas Bripka Widi Suryadi   pimpin apel pagi di halaman Mako Polsek Mempawah Hulu, Sabtu (29/11/19).

Kegiatan apel pagi ini merupakan hal yang wajib dan rutin dilaksanakan oleh setiap anggota Polri. Dalam pelaksanaan apel ini tidak hanya menyampaikan arahan dari pimpinan, tetapi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Dalam arahannya Kanit Lantas Polsek Mempawah Hulu mengharapkan kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personil bertujuan mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik.

"Agar selalu berhati-hati dan menjaga kesehatan mengingat perubahan cuaca yang tidak menentu. Karena kedepannya tugas Polri semakin padat apa lagi menjelang Natal pergantian tahun,"pesannya.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto mengatakan  apel pagi merupakan kewajiban bagi seluruh anggota dalam rangka pengecekan dan kesiapan anggota dalam pelaksanaan tugas.

"Agar anggota selalu kompak dalam menjaga kebersamaan saling mengingatkan dan berdoa semoga selalu diberikan rahmat hidayah senantiasa dilindungi oleh Allah SWT pada saat kita bertugas maupun beraktivitas lainnya,” pungkas kapolsek (w'coy)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini