|

Streaming Radio Suara Landak

Anev Bulanan, Kapolsek Mempawah Hulu Evaluasi Kinerja Personel

Anev Polsek Mempawah Hulu
Mempawah Hulu (Suara Landak)- Guna meningkatkan kinerja Polsek Mempawah Hulu laksanakan anev bulanan untuk mengevaluasi pelaksanaan kerja anggota setiap bulan.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto, kegiatan anev dilaksanakan diruang rapat Polsek Mempawah Hulu yang diikuti oleh Kasium, para Kanit, Bhabinkamtibmas dan seluruh anggota, Rabu (04/12/19).

Kapolsek Mempawah Hulu memberikan atensi kepada anggota tentang pelaksanaan tugas anggota kedepannya agar lebih disiplin dan ditingkatkan dalam berbagai aspek.

"Tingkatkan soliditas dan HTCK yang baik antar anggota, berikan pelayanan prima untuk masyarakat, sesuai dengan motto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," kata Kapolsek.

Tumbuhkan kepercayaan masyarakat dengan cara memberikan pelayanan secara maksimal yang bersifat bersih dan transparan sesuai Promoter Polri.

"Jalin silaturahmi, komunikasi dan kemitraan dengan berbagai tokoh masyarakat untuk menjaring informasi yang berkembang di wilayah serta tingkatkan patroli guna meminimalisir segala bentuk gangguan kriminalitas," pungkasnya.

Kasium Polsek Mempawah Hulu Bripka Heru Tanoto Dalam kegiatan anev dengan membacakan program kinerja anggota Polsek pada awal bulan November 2019 serta menyampaikan hasil pelaksanaan serta Anev Irwasda dalam kegiatan Wasrik Tahap II Polda Kalbar.

Tugas-tugas anggota Polsek selama bulan November tahun 2019 yang belum tuntas seperti perwabkeu tiap unit agar segera diselesaikan," ujar Kasium Bripka Heru.

Ia juga mensuport rekan-rekan anggota agar terus meningkatkan kinerja dan kedisiplinan dalam bekerja. (Dens)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini