-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Sambangi Rumah Warga, Polisi Ini Patroli Beri Imbauan

Polisi Sambangi warga
Ngabang (Suara Landak) - Guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif anggota shabara regu 2 Polsek Ngabang yaitu Bripka Eri Triyono dan Brigpol Hendro W melaksanakan tugas patroli.

Petugas yang melaksanakan patroli lakukan pemantauan Kamtibmas seputar wilayah Hukum Polsek Ngabang dengan menggunakan mobil patroli, Sabtu (30/11/2019).

Pada kegiatan patroli kali ini patroli Polsek ngabang menyambangi rumah   kemudian anggota yang sedang patroli menghampiri memberikan imbauan

 "Selamat siang ibu, kami dari Polsek ngabang melaksanakan patroli di mana kami sebagai petugas patroli memantau kegiatan bapak dan ibu untuk menjaga Kamtibmas,"ucap Brigpol Hendro.

"Iya om, kami sangat berterima kasih kepada petugas patroli karena mau mampir di tempat kami di mana di tempat kami rawan akan tindak kejahatan kalau bisa sering-seribg bapak untuk melaksanakan patroli di tempat kami," ucap Ny. Gusti sopian

Selanjutnya patroli di lanjutkan dengan sasaran objek vital dan pemukiman penduduk untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan lainnya serta memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Kapolsek Ngabang Kompol B Sembiring mengatakan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan guna menjaga situasi di wilayah Hukum Polsek Ngabang tetap kondusif serta guna mencegah tindakan kriminalitas yang diakibatkan oleh anak – anak muda  nongkrong yang mengkonsumsi miras, Judi, sehingga dinilai kegiatan patroli ini sangat efektif untuk mencegahnya. (Eri)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini